Gebyar Puncak Tema SDIT Permata Bunda 3

Gebyar Puncak Tema SDIT Permata Bunda 3
Bandarlampung-SDIT Permata Bunda 3 Bandar Lampung mengadakan gebyar puncak tema yang diikuti 400-an siswa sekolah setempat, Sabtu, 29/4/2017. Acara ini merupakan acara kedua dari rangkaian acara tahunan yang dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan antara sekolah dan orangtua, serta mengapresiasi keberhasilan siswa pada tahun ajaran ini.
Acara dihadiri Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sukabumi  Hartiwi Walawati dan Kepala Yayasan Darul Hikmah Bandar Lampung Sunardi.
“Acara ini menjadikan anak lebih dekat dengan orangtuanya, serta menjadi sarana apresiasi bagi seluruh siswa. Dengan harapan siswa akan merasa sangat dihargai dan semakin termotivasi dalam berkarya,” ujar Septo Wahyudi, Kepala SDIT Permata Bunda 3.
Dengan mengusung tema “membentuk generasi mulia, cerdas, kreatif, mencintai keluarga dan lingkungan, anak-anak bersama orangtuanya mengikuti lomba dan menampilkan berbagai pertunjukan.
Berbagai perlombaan dilangsungkan seperti membuat kreasi dari barang bekas, menghias sarapan sehat, dan lomba cepat tepat.
Selain itu, anak-anak pun menampilkan berbagai pertunjukkan seperti tarian daerah Lampung, bintang tahfizh, drama pejuang Islam Muhammad Al-Fatih, nasyid, dan lain-lain.
Anak-anak ceria dan bangga anak saat tampil di depan panggung, terlebih lagi disaksikan oleh orangtua mereka.
Septo berharap, acara ini setiap tahun bisa diadakan dengan kualitas acara yang makin meningkat. Selain itu, performa dari anak-anak diharapkan juga makin meningkat.
Septo mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan orangtua yang sudah memercayakan pendidikan formal anak-anak kepada institusi pendidikan ini. Sumber: Jejamo.com (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *