SDIT Permata Bunda I, II dan III Gelar Kemah Ukhuwah Terpadu Ke-V

  • Whatsapp
Kemah ukhuwah Terpadu Ke-V SDIT Permata Bunda 1,2 dan 3
Kak Wan Abdurrahman (Perwakilan Kwarcab Bandarlampung)

Sekolah Dasar Islam Terpadu Permata Bunda I, II, dan III Bandar Lampung mengadakan Kemah Ukhuwah Terpadu yang Ke-V. Perkemahan ini merupakan kegiatan tahunan Pramuka SIT Permata Bunda.
Pada tahun ini, Kemah Ukhuwah Terpadu mengusung Tema “Pramuka Jiwaku Rasulullah Inspirasiku”. Kegiatan ini dilaksanakan sejak tanggal 25 s/d 27 Februari 2020 bertempat di Wira Garden Bandar Lampung.
Peserta perkemahan ini berjumlah 234 orang Pramuka Penggalang, 48 Pembina, dan 70 Panitia dari SD IT Permata Bunda I, II, dan III Bandar Lampung.

Kemah ukhuwah Terpadu Ke-V SDIT Permata Bunda 1,2 dan 3
Pembacaan Pidato Oleh Kak Wan Abdurrahman (Perwakilan Kwarcab Bandarlampung)

Perkemahan ini resmi dibuka oleh Ketua Kwarcab Bandar Lampung yang diwakili oleh Ketua Harian, Kak Hi. Wan Abdurrahman, SH., MH. Selain itu turut dihadiri pula oleh Kepala Basarnas Lampung, Kamabicab PSIT Bandar Lampung, Korps Marinir TNI AL, dan para pembina gugus depan.
Kemah ukhuwah Terpadu Ke-V SDIT Permata Bunda 1,2 dan 3

Dalam sambutannya Kak Wan Abdurrahman menghimbau agar tetap mengedepankan keselamatan dan Kesehatan selama berlangsungnya kegiatan. Beliau juga menghimbau kepada para pembina untuk tetap mengedepankan manajemen resiko sebagai antisipasi dalam melakukan kegiatan, khususnya di alam terbuka. .

Selamat berkemah dan selamat berukhuwah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments