BICARA CINTA, YAYASAN DAARUL HIKMAH RAJABASA LAMPUNG GELAR HALAL BIHALAL 1443 H

0 43

Bandarlampung (30/05) — Yayasan Daarul Hikmah Rajabasa Lampung (YDHRL) mengadakan Halal Bihalal sekaligus Puncak Gebyar Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2022 yang bertema “Energi Cinta untuk Bangsa”. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 14 Mei 2022 di lapangan SDIT Permata Bunda mulai pukul 08.00 WIB hingga menjelang dzuhur. Acara berlangsung lancar dan penuh hikmat.

Peserta kegiatan cukup ramai dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Turut hadir para pembina, pengawas, mitra, dan seluruh pegawai Yayasan Daarul Hikmah, serta disambut baik oleh Lurah Gedong Meneng yang juga memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Lurah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Daarul Hikmah yang telah berkontribusi dalam dunia pendidikan khususnya Kota Bandarlampung. Selain itu, apresiasi karena pendidikan yang digagas lebih mengutamakan akhirat.

Sunardi, selaku ketua Yayasan menyampaikan esensi cinta bertabur di setiap sudut Daarul Hikmah. “Berikan cinta sepenuhnya apapun peran kita. Jika guru mengajar dengan penuh cinta, siswa akan diperlakukan seperti anak sendiri. Jika cinta hadir antar pegawai, maka akan saling tolong menolong, bahu-membahu menuntaskan pekerjaan. Jika cinta diberikan kepada wali murid, maka bisa memberikan pelayanan terbaik dan respect berbalik.”

“Momentum halal bi halal menjadi titik awal untuk memupuk rasa cinta dan saling sayang. Sehingga tumbuh kekuatan cinta untuk negeri. Sebab cinta untuk negeri adalah ekspresi cinta kita kepada Allah ta’alaa,” imbuh Sunardi.

Johan Sulaiman turut menambahkan dalam sambutannya, “Energi cinta yang kita miliki harus menjadi sebab hadirnya ridho Allah. Jika urusan kita dengan Allah baik, maka akan berlanjut pada baiknya hubungan kita pada manusia. Dengan demikian, Daarul Hikmah akan makin terasa kebermanfataannya untuk masyarakat luas.”

Baca Juga  JELANG BULAN PUASA, PERMATA BUNDA 3 LAKSANAKAN TARHIB RAMADHAN DAN WEBINAR PARENTING

Kegiatan berlangsung penuh cinta dan bahagia, hangat saling menebar salam, saling memaafkan satu dengan yang lainnya. Di penghujung acara bergemuruh suka cita pengumuman lomba Hardiknas yang diikuti oleh seluruh unit di bawah naungan Yayasan Daarul Hikmah Rajabasa Lampung.

=========================================

Tim Humas SDIT Permata Bunda III Bandarlampung

Leave A Reply

Your email address will not be published.