SISWA SDIT PERMATA BUNDA III RAIH MEDALI EMAS CABANG LOMBA RENANG DI RIAU

SISWA SDIT PERMATA BUNDA 3 RAIH MEDALI EMAS CABANG LOMBA RENANG DI RIAU

1 60

SDIT Permata Bunda 3, Lomba Renang

Bandarlampung (28/11/21), SDIT Permata Bunda III kembali melahirkan Sang Juara. Muhammad Hafizh Kausar, siswa SDIT Permata Bunda III membawa pulang medali emas cabang lomba renang tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Provinsi Riau dalam Kejuaraan Renang Riau Open Championship 2021 pada 27-28 November 2021 di Pekan Baru Provinsi Riau.

Perlombaan ini dikategorikan berdasarkan usia peserta. Saat ini Hafizh tengah duduk di bangku sekolah kelas 3, sehingga masuk pada kategori KU V untuk peserta usia 8-9 tahun.

Selama perlombaan, Hafizh hanya didampingi oleh pelatih renangnya. Mengingat kondisi hari ini masih pandemi, sehingga jumlah orang yang hadir pada arena perlombaan dibatasi.

Bunda Yetti menuturkan, kami selaku orang tua Ananda Hafizh sangat senang dan bangga serta syukur tak hingga pastinya dengan prestasi Ananda. Hafizh memang sangat menyukai olahraga renang, ia sudah berlatih sejak usia 4 tahun dan sudah mengikuti perlombaan renang sejak TK.

SDIT Permata Bunda 3, Lomba Renang

Sebelumnya Hafizh juga sudah sangat sering mengikuti perlombaan serupa. Atas prestasinya ia sudah mengoleksi 3 medali emas, beberapa medali perak, pernah mendapatkan hadiah sepeda, sertifikat dan piagam serta uang tunai, imbuh Ibunda.

Meski demikian, kami selaku orang tua selalu menekankan bahwa Al-quran tidak boleh ditinggalkan. Walaupun prestasi lomba banyak diraih, tidak boleh menjadikannya jauh dengan Al-quran, mohon doanya agar Hafizh juga bisa Hafizh (quran), karena itu yang utama, tukas Ibunda Hafizh.

Baca Juga  Ujian Nasional 2020 Resmi Ditiadakan

Ustadzah Betty selaku Kepala Sekolah turut bangga dan bahagia setelah memperoleh kabar baik ini. Barakallah untuk Ananda Hafizh atas prestasi Cabang Lomba Renang tingkat Nasional.

Prestasi yang diperoleh Ananda dicapai dengan tidak mudah, butuh kerja keras dan konsistensi dalam latihan. Dan yang tidak kalah penting, prestasi tersebut adalah karunia dari Allah karena Ananda Hafizh selalu bersemangat dan tidak mudah menyerah, tutup beliau.

1 Comment
  1. M. Ibnu Najib says

    Assalamu’alaikum Mohon Maaf Bapak /Ibu Kepala Sekolah di Tempat, saya ingin menanyakan Perihal Untuk Lowongan Guru.

    Apakah Sudah Dibuka atau Sedang Mencari Guru Mapel Bahasa Arab dan Atau PAI Bapak/Ibu Kepala Sekolah?

    Saya Alumni Di Darul Fattah Bandar Lampung. Mohon Responnya. Terimakasih. ❤️

Leave A Reply

Your email address will not be published.